Rabu, 12 Januari 2011

Rabbani Assuruur
Hajir Marawis & Hadrah

Ahlan wa Sahlan di blognya Rabbani Assuruur
saya ucapkan silakan dan terima kasih banyak




السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة

Alhamdulillah terima kasih teman teman telah mau berkunjung ke blognya Rabbani Assuruur yang sederhana ini.

Blog ini berisi tentang artikel-artikel islam yang disaring dari berbagai situs islam. Yang diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua Amiin.

Saya mohon maaf apabila ada diantara postingan atau komentar komentar saya yang kurang berkenan di hati para pengunjung semuanya..Itu tidak lain karena ketidaksempurnaan saya sebagai manusia.

Walau begitu saya dalam blogging ini ingin sekali menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan teman teman blogger semuanya..

Di halaman awal blog saya ini, saya persilahkan terlebih dahulu kepada teman teman untuk mengenal terlebih dahulu siapa Rabbani Assuruur ini

Mengenai Rabbani Assuruur Click aja di sini

Rabbani Assuruur

Rabbani Assuruur juga sering membawakan irama-irama khas Arabian,Hadralmaut,dan Khas-Khas lainnya Malah kata Orang........Fans Beratnya Rabbani Assuruur
Rabbani Assuruur Malah punya khas tersendiri dalam membawakan lagu
Irama Hadrah,Hajir Marawis
dan mempunyai Vareasi tersendiri di dalam Tarian Zavfiennya

Sejarah Mengenai Hadrah,Hajir Marawis,dan Tarian Zavfien
Click di Sini

Tarian Zavfien

Dan apabila ada yang mau mengundang kami di acara-acara Islami atau Syukuran,walimah,atau hajatan dan semacamnya kami siap membantu anda dengan Menysiarkan lagu-lagu Islami di tempat anda,andapun tinggal menghubungi kami....Click ja di sini

Contac Person

apabila anda mencari lagu-lagu atau amalan atau ceramah dalam bentuk Mp3 atau Video
Coba anda Download di sini

DOWNLOAD

Dan atas kunjungan dan silaturhaminya Shohib-Shoib Rabbani Assuruur
kami Ucapkan Beribu-ribu Terimakasih
Semoga Allah Memberkati dan Meridhoi Anda sekalian
kami ucapkan
.......Jazaakumullah Kher.......

وعليكم السلام ورحمةالله وبرکة




Apakah Kamu Suka Bersholawat ???